Hello Fest, Am Coming!

AI WAN YUUUUUUU~
AI NID YUUUUUU~
AI LAP YUUUUUUU~
Atama no nakaa~


Minggu kemarin, pas tanggal 4 Februari, gue baru aja nonton idol grup JKT48 tampil di acara Hello Fest 8. Gue excited abis nonton mereka. Tapi apadaya gue gak bisa nonton mereka semua dengan jelas..


It's kamfred! Gue susah liat! 

Adakah yang udah tau mereka? 


Jangan lupa klik Penasaran? Lanjut baca! yah..

Mereka adalah sister dari AKB48. Jadi mereka adalah adik dari AKB48 yang berada di luar Jepang. Kalo mau tau tentang mereka, silahkan meluncur ke situsnya di http://www.jkt48.com/


Ini semua pacarkuuuu~


Di Hello Fest, gue gak cuma nonton JKT48. Disana banyak stand-stand yang gak jauh dari budaya Japanese. Kuliner-kulinernya juga lengkap abis. Tapi sayang, nama makanannya agak ribet untuk gue hapalin. 
Kalo ke Hello Fest, gue saranin jangan bawa uang sedikit, karena bakalan laper mata. Tapi kalo gak mau bawa uang banyak, mendingan ajak temen yang bawa uang banyak. Kan lumayan, siapa tau dijajanin.


Ayo hajar anaknya bu! Hajar!


Gak cuma itu. Disana juga ada booth buat pecinta robot Gundam.  Temen gue, Fahreza demen banget ke booth ini. Sekitar setengah jam, gue sama Fahreza berdiri di booth Gundam.
Itu bahannya dari kerdus lho...


Ada lagi, booth Starwars disana. Buat pecinta film dan action figures Starwars, past rela deh berlama-lama di booth ini. Sebenernya, gue ngiler abis pas dateng ke booth ini. Tapi apadaya karena gak bawa banyak uang. Mungkin di Hello fest berikutnya gue bisa bawa banyak uang. Amin..


Sori jadi agak ngeblur, pake kamera hape sih.. 


Sebenernya, selain ini masih banyak lagi yang asik dan seru di acara Hello Fest. Cuman memori hape gue yang udah full. Oh ya, gue juga sempetin foto-foto bareng cosplayer disana lho..
Kami akan memberantas kejahatan di bumi ini.. Ciyaaat!


Btw, itu yang dibelakang siapa yah?


Ini untuk pertama kalinya gue pergi ke festival tentang Jepang di Indonesia. Berkesan sekali bisa pergi ke acara Hello Fest. Untuk Hello Fest selanjutnya bisa cek situs http://www.hellofest.com/


***


Btw, kemarin baru aja hadiah dari @TUCtime nyampe ke rumah. Ya lumayan dapet gratisaaann~ #akucintagratisan
Gue dapet hadiah ini, setelah menang kuis yang di tweet oleh akun @radityadika. Awalnya sih iseng-iseng, tapi yasudahlah... ternyata gue beruntung. Mhuahaha..



Oh ya, senin kemarin, baju Kancut Keblenger baru aja nyampe. Padahal mesennya udah lama banget. Ya itu semua gara-gara abang-abang pembuat kaosnya yang salah buat ukuran baju. Dan thanks buat kak Vina, baju KancutKeblenger-nya sampai dengan selamat!


***


Hmm.. Sekarang malam minggu yah?
Oke babay! Mau nyiapin popcorn untuk nonton Manchester United Vs Liverpool entar malem~ Dadaaah!